Indonesian Chinese (Simplified) English

Pengenalan Tibetan Buddhism

Wajrayana atau kadang ditulis Vajrayana, adalah suatu ajaran Buddha yang di Indonesia lebih sering dikenal dengan nama Tantra atau Tantrayana. Namun banyak juga istilah lain yang digunakan, seperti misalnya: mantrayana, ajaran mantra rahasia, ajaran Buddha eksoterik. Wajrayana adalah merupakan ajaran yang berkembang dari ajaran Buddha Mahayana, dan berbeda dalam hal praktek, bukan dalam hal fil...

Pengenalan Tentang Palyul

Apa itu palyul? Palyul adalah salah satu 6 Biara Induk ari Sekolah Nyingma atau Tradisi Terjemahan Awal dari Buddhisme Tibet. Biara ini didirikan pada tahun 1665 di Provinsi Kham, Tibet Timur (sekarang Baiyu, Sichuan, China) oleh Kunzang Sherab, Pemegang Tahta Pertama Palyul. His Holiness Karma Kuchen Rinpoche (kiri), Pemegang Tahta ke-12 adalah Pemimpin Silsilah Palyul saat ini. Sebagaimana ya...

Rabu, 23 November 2016 17:02

Pema Norbu Rinpoche Keempat

Written by
Rate this item
(0 votes)

Dengan sukacita dan kegembiraan yang luar biasa untuk memberitahukan kepada semua murid His Holiness Penor Rinpoche yang berada di seluruh dunia bahwa Guru kita yang tercinta telah dilahirkan kembali di Tibet. Berdasarkan surat nubuat dari His Holiness Jadrel Rinpoche, Penor Rinpoche Yangsi (reinkarnasi), lahir di dekat Leten Tramo Drag atau Dung Lung Tramo Drag, tempat suci dimana Nyingthing Yabshyi (Ajaran Empat Siklus Inti Hati) terungkap. Berdasarkan surat nubuat tersebut, dikombinasikan dengan visi murni dari Tulku Thubten Palzang Rinpoche, Yangsi diakui otentik.

Pada tanggal 31 Juli 2014, yang merupakan hari keberuntungan yang mana Sang Buddha pertama kali memutar roda Dharma, hari ke-4 dan bulan ke-6 tahun 2141 menurut penanggalan Tibetan, Yangsi akan naik tahta.

Kami meminta kepada seluruh saudara-saudari sedharma untuk melakukan doa-doa berikut untuk umur panjang Yangsi dan untuk mengatasi semua rintangan untuk keberhasilan upacara penobatan.

  1. Barche Lamsel (Doa untuk mecegah jalur hambatan)
  2. Sampa Lhundrup (Doa untuk tercapainya semua keinginan secara spontan)
  3. Neten Chagchod (Doa-doa dan persembahan ke 16 sesepuh)

Kami akan menginformasikan doa tambahan yang diperlukan untuk kedepannya.

Terimakasih.
Sekretaris Jendral
Administrasi Namdroling


Announcement in Tibetan Version

Announcement in English Version

Dibaca 1254 kali Last modified on Rabu, 23 November 2016 18:24

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Three things cannot be long hidden: the sun, the moon, and the truth.

"Buddha"

Jadwal Acara

Copyright © 2016 - Palyul Nyingma Indonesia - All Rights Reserved

Pengunjung: 00300538